Selasa, 08 Mei 2018 21:20 WITA

Sambut Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Program Pre Holiday

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Sambut Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Program Pre Holiday

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menawarkan kemudahan dan penawaran spesial bagi pelanggan yang ingin melakukan service lebih awal di seluruh bengkel resmi Toyota dengan Program Pre Holiday Campaign 2018 selama 7 Mei sampai 2 Juni 2018.

Libur lebaran pada tanggal 14-19 Juni 2018 nanti akan berdampak pada tingginya jumlah kendaraan yang masuk di bengkel untuk service, terutama di 2 (Dua) minggu menjelang lebaran. Pelanggan dapat menghindari antrian yang padat sehingga service kendaraan menjadi lebih nyaman. 

“Untuk memberikan kenyamanan dan menciptakan nuansa “Peace of Mind” pelanggan selama melakukan perjalanan mudik lebaran. Kalla Toyota kembali memberikan banyak kemudahan dan penawaran menarik menyambut libur setelah bulan Ramadhan melalui Program Pre Holiday Campaign,” ungkap Customer First Area Department Head Kalla Toyota, Muhammad Shobirin.

Berbagai penawaran menarik akan diberikan bagi pelanggan yang mengikuti Program ini. Terdapat diskon jasa 25 persen bagi pelanggan yang ingin melakukan service berkala lebih dari 5 tahun atau 100.000 km. 

Sedangkan untuk service berkala kurang atau mencapai 5 tahun atau 100.000 km berlaku diskon jasa sebesar 20 persen. Diskon ini hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan booking untuk service berkala di bengkel resmi Toyota seluruh Indonesia. 

Berbagai parts juga tersedia dengan Diskon Spesial. Diantaranya, diskon Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic sebesar 20%, TMO Synthetic sebesar 10%. Tidak ketinggalan diskon TGGO, MTF, Brake Fluid dan Injector Cleaner sebesar 5% Seluruh penawaran diskon servis dan parts ini berlaku di bengkel resmi seluruh Indonesia.

“Kami berharap melalui Program ini, Kalla Toyota bisa terus meningkatkan layanan purna jualnya, sehingga selalu memenuhi kebutuhan pelanggan setia dalam bermudik yang aman dan nyaman” Lanjut, Shobirin

Program ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya melakukan service berkala hanya di Kalla Toyota dan booking service baik via Website www.kallatoyota.co.id/booking-service atau menghubungi call center Kalla Toyota 08114414030 untuk menghindari antrian bengkel menjelang hari raya maupun libur panjang.