Sabtu, 12 Mei 2018 22:01 WITA

PT BBM Kenalkan Mitshubisi Colt Diesel FE 74 L

Editor: Andi Chaerul Fadli
PT BBM Kenalkan Mitshubisi Colt Diesel FE 74 L

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Belian Motor selaku dealer resmi dan mitra usaha PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku distributor kendaraan Mitshubisi di Indonesia kembali menggelar Fuso Gathering 2018 di Makassar. 

Kegiatan ini digelar untuk menjamu kostumer loyal dan baru Mitshubisi dari segmen kendaraan komersil. Event ini dilaksanakan di Novotel, Sabtu (12/5/2018) dan mengundang sebanyak 100 pelanggan dari wilayah Makassar dan sekitarnya. 

Head Dept Marketing PT Bosowa Berlian Motor, Ahmad Bahar  mengatakan,  selain sebagai malam apresiasi  kepada kostumer setianya,  malam ini,  PT BBM juga kembali memperkenal produk teranyarnya yaitu Colt Diesel FE 74 Long.  

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan  produk terbaru yang menjawab kebutuhan Anda. Colt diesel FE 74 Lomh hadir untuk memenuhi kebutuhan logistik denfan kapasitas lebih besar. Kami berharap, kebutuhan transport logistik anda semakin efisien," katanya dalam sambutannya.

Dia melanjutkan, Mitsubishi Colt Diesel FE 74 L ini merupakan truk terpanjang di kelas Light Duty Truck (LDT). Sehingga truk ini janjikan efesiensi bagi penggunanya.

Colt Diesel FE 74 L didesain untuk penggunaan di jalan aspal (on-road) dengan kapasitas angkut (payload) 3-7 ton.

Truk ringan (light duty truck) dengan panjang wheelbase 4.200 mm ini menawarkan volume muatan hingga 15,6 m³. Boleh dibilang volume angkut lebih besar dan efisien.