Jumat, 01 Juni 2018 02:30 WITA

Mudik Lebaran, Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga di 15 Titik

Editor: Nur Hidayat Said
Mudik Lebaran, Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga di 15 Titik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut periode mudik 2018 dengan mengadakan program Lebaran Care Campaign untuk para konsumen Mitsubishi.

Program ini diselenggarakan pada periode 21 Mei-30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko Siaga Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam rilisnya, Kamis (31/5/2018) menuturkan, kegiatannya itu bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spareparts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi.

"Serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik," katanya.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik Lebaran, servis promo.

Promo ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Khusus di Sulawesi, PT Bosowa Berlian Motor, authorized dealer kendaraan Mitsubishi membuka posko siaga di 15 kabupaten/kota.

Marcom PT BBM, Edy Junaedy, mengatakan khusus di Sulsel posko siaga Mitsubishi dibuka di Makassar, Soppeng, Parepare, Bulukumba, Bone, dan Palopo.

"Ada pun beberapa keuntungan bagi pelanggan yang melakukan service booking yakni free general check-up, suvenir, dan harga khusus paket servis," katanya.