Rabu, 13 Juni 2018 23:00 WITA

All New C-HR Sasar Eksekutif Muda

Editor: Andi Chaerul Fadli
All New C-HR Sasar Eksekutif Muda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toyota telah merilis produk terbarunya All New C-HR april lalu di Jakarta. Produk tersebut hadir untuk menyasar segmen eksekutif muda. 

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan produk terbaru All New C-HR hadir secara ekslusif. Desain bodi yang tegas membuat produk baru tersebut lebih stylish dan mewah untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman untuk penggunanya.

Ia mengakui bulan Mei All New C-HR mulai dipasarkan di wilayah Kalla Toyota. Rata-rata stok perbulannya 3 - 5 unit saja. C-HR mobil tipe croosover bergaya baru yang memadukan coupe dan SUV dengan sentuhan interior dan eksterior yang stylish untuk menyasar kalangan muda.

"Potensinya cukup besar tapi memang supply-nya dibuat limited. Kendaraan ini untuk menyasar segmen eksekutif berjiwa muda yang masih suka bawa mobil sendiri," ungkapnya, belum lama ini.

All New C-HR merupakan wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let's Go Beyond Toyota. Sebab produk ini hadir dengan perpaduan dari coupe dan karakter yang sleek dan lincah. Didukung dengan fitur-fitur baru yang menawarkan sensasi berkendara lebih berbeda.

Pada eksterior berdesain 3D headlamp iconic membuat produk tersebut terlihat eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian yang memberikan tampilan modern. Pada eksterior belakangnya memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear combination lamp.

Produk ini hadir dengan lima pilihan warna. Yakni, single tone yang terdiri dari black attitude, white pearl, dan metal stream. Dan untuk two tone terdiri atas two tonw yang mengmombinasikan youthful metalic color pada bagian body dan sporty pada sisi roofnya masing-masing perpaduan red mica mettalic dan black roof dan blue mettalic dan black roof.

Tags

Berita Terkait