Sabtu, 30 Juni 2018 08:00 WITA

Empat Fitur Mobil yang Kini Sudah Dimiliki Sepeda Motor Terbaru

Editor: Abu Asyraf
Empat Fitur Mobil yang Kini Sudah Dimiliki Sepeda Motor Terbaru
Fitur power outlet kini sudah terdapat pada sepeda motor.

RAKYATKU.COM - Fitur yang dimiliki sepeda motor terbaru kian canggih. Sudah hampir menyamai mobil. Beberapa fitur penting pada sebuah mobil kini sudah terdapat pada sepeda motor.

Berikut ini setidaknya empat fitur kekinian pada motor zaman now seperti dirangkum Agung Destian Putra, member IDN Times Community:

1. Power outlet

Empat Fitur Mobil yang Kini Sudah Dimiliki Sepeda Motor Terbaru???????

Walau fitur ini berbentuk kecil tetapi fungsinya sangat besar lho, terutama bagi pengemudi ojek online. Power outlet sebutannya, fitur ini sangat membantu mobilitas penggunanya akan kebutuhan daya smartphone mereka masing-masing, terutama para pengemudi ojek online.

2. Full digital panel display

???????Empat Fitur Mobil yang Kini Sudah Dimiliki Sepeda Motor Terbaru

Untuk urusan estetika, pabrikan motor pun membuat terobosan dengan fitur full digital panel display. Ya, fitur ini untuk menghilangkan speedometer pada motor yang hanya dilengkapi oleh jarum dan diganti dengan layar lebar full digital, membuat sisi visibilitas menjadi lebih baik dan mudah untuk dilihat.

3. Answer back system

Empat Fitur Mobil yang Kini Sudah Dimiliki Sepeda Motor Terbaru

Pernahkah kita merasa lupa di mana kita memarkir motor? Dengan fitur answer back system, kalian cukup menekan tombol pada kunci maka motor akan mengeluarkan bunyi layaknya mobil. Sehingga, kalian dapat dengan mudah menemukan motor kalian. Cerdas bukan!

4. Keyless entry

???????Empat Fitur Mobil yang Kini Sudah Dimiliki Sepeda Motor Terbaru

Fitur yang satu ini memang sudah familiar terutama jika membicarakan fitur pada mobil, tapi siapa sangka jika motor pun punya fitur ini? 

Ya memang benar, motor keluaran terbaru rata-rata telah memiliki fitur ini yang memungkinkan pengguna tidak harus memutar kenop kunci untuk menyalakan motornya, cukup ditaruh dalam kantong motor pun bisa hidup.