Sabtu, 07 Juli 2018 12:42 WITA

Target Penjualan 250 Unit, Carsentro Makassar Pindah Lokasi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Target Penjualan 250 Unit, Carsentro Makassar Pindah Lokasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah hadir di Trans Studio Mal (TSM) Makassar sejak tahun 2017 lalu, kini Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro), menindahkan showroom nya ke pusat otomotif Makassar, di bilangan Jalan AP Pettarani. Soft Opening dan relokasi Carsentro ini digelar pada Sabtu (7/7/2018). 

Chief Bussiness Development Officer Quality Used Car Carmudi, Etrisno mengatakan, animo masyarakat Makassar terhadap mobil bekas diyakini sangat besar. Namun lokasi yang sebelumnya dinilai jauh dari pusat Kota Makassar, sehingga harus berbenah agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen mobil bekas.

"Carmudi masih akan fokus dengan Carsentro di wilayah luar pulau Jawa seperti Makassar ini akan kami grab maksimal. Di berbagai daerah penjualan makin meningkat, tercatat rata-rata setiap bulan dealer di Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya mampu menjual 250 unit mobil bekas tiap bulannya.  Dengan pindah ke sini kami optimis penjualan di Makassar juga dapat mencapai angka sekian," ujarnya.

Trisno menambahkan pada hari pembuka antar sentral Makassar di Pettarani ini Karmudi sebagai pemegang merek Carsentro mengadakan kegiatan promo menarik, yaitu untuk 5 pembeli mobil bekas pertama di carsentro Makassar Pettarani akan mendapatkan diskon 5 juta.

"Sedangkan untuk promo lainnya kami ada vocher Rp500 ribu untuk seluruh pembeli hari ini hingga Carsentro tutup," katanya.

Berita Terkait