Kamis, 19 Juli 2018 12:17 WITA

Hyundai Bekerjasama Dengan Amazon untuk Showroom Virtual

Editor: Suriawati
Hyundai Bekerjasama Dengan Amazon untuk Showroom Virtual
Tech Crunch

RAKYATKU.COM - Di masa depan, Anda mungkin hanya akan duduk manis di rumah sambil memilih-milih mobil yang akan Anda beli.

Tech Crunch melaporkan bahwa hari ini Hyundai mengumumkan kemitraan dengan Amazon untuk membuat showroom virtual. Ini akan memungkinkan calon pembeli untuk membandingkan harga dan ulasan, memesan test drive dan menemukan dealer di daerah mereka untuk membeli mobil.

"Industri mobil berubah, dan permintaan pelanggan, efisiensi dan transparansi adalah pendorong utama," kata Dean Evans, CMO Hyundai Motor Amerika.

Showroom digital akan dimasukkan ke dalam bagian Vehicle Amazon, yang diluncurkan pada tahun 2016 bagi pelanggan untuk menelusuri berbagai model kendaraan. Namun, beberapa profil kendaraan yang ada saat ini masih kurang detail. Sementara Hyundai menawarkan pengalaman yang lebih baik, dengan informasi yang lebih lengkap dan didukung gambar yang jelas.

Nantinya, pelanggan bisa memilih model yang mereka inginkan, melihat berbagai gambar produk, warna, dan ulasan pelanggan. Setelah puas dengan pilihannya, pelanggan dapat menjadwalkan test drive.

Seperi yang dijelaskan di atas, Anda hanya bisa memilih-memilih model dan mendapatkan info detail tentang kendaraan, bukan memesannya langsung dari Amazon dan melakukan proses pembelian di situs tersebut.