Sabtu, 21 Juli 2018 11:59 WITA

Apresiasi Pengguna LCV, PT BBM Hadirkan Promo Khusus

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Apresiasi Pengguna LCV, PT BBM Hadirkan Promo Khusus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia kembali mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) Party Mitsubishi, di Grand Syaila Novotel Makassar, Jumat (20/07/2018). 

Acara tahunan kumpul bareng Juragan Mitsubishi ini dihadiri oleh pengguna setia Mitsubishi di Kota Makassar dan sekitarnya. 

Kegiatan yang mengangkat tema “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” ini memanjakan nasabah Mitsubishi lewat promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan pada saat acara.

Bosowa Berlian memberikan penawaran khusus DP rendah dan Angsuran Ringan. Selain itu, Bosowa Berlian memberikan SPK Gift berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan Mitsubishi T120SS, L300 dan Triton Single Cabin. 

Dalam acara ini, Bosowa Berlian juga memberikan doorprize puluhan peralatan elektronik lainnya serta hadiah Grandprize Mesin Cuci. 

Head Marketing PT Bosowa Berlian Motor, Ahmad Bahar mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen Light Commercial Vehicle (LCV) Mitsubishi. 

"Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian," katanya.

Dikatakan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV yakni T120SS, L300, dan Triton Single Cabin. Khusus di Sulawesi Selatan, market share rata-rata mencapai 30 persen. 

"Raihan market share ini cukup menggembirakan di tengah tahun politik yang kerap menimbulkan ketidakpastian kondisi pasar dan ekonomi," ujarnya. 

Dia menambahkan, saat ini pasar kendaraan niaga diperkirakan  akan mulai membaik di triwulan ke-II 2018. Para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi diawal tahun.

"Kedepan kami semakin yakin atmosfir ekonomi Indonesia akan membaik yang dibuktikan dengan sentimen pasar yang positif," ujarnya.