Kamis, 02 Agustus 2018 13:29 WITA

Pangeran Harry Lego Mobil Audinya, Harganya Rp1,3 Miliar

Editor: Aswad Syam
Pangeran Harry Lego Mobil Audinya, Harganya Rp1,3 Miliar
Mobil Audi Pangeran Harry, dilego Rp1,3 miliar.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Jika Anda suka memiliki sepotong sejarah Keluarga Kerajaan, sekarang adalah kesempatan Anda. Mobil tua Pangeran Harry telah dijual di Auto Trader, dan itu bisa menjadi milik Anda, jika Anda memiliki simpanan £70.000 atau sekitar Rp1,3 miliar. 

Audi RS6 Avant 2017 itu terkenal, karena mobil itu digunakan Harry untuk mengantarkan Meghan Markle ke resepsi pernikahan Pippa Middleton tahun lalu. 

Diyakini dia juga menggunakan mobil itu untuk menjemput pacarnya dari bandara, setiap kali dia datang berkunjung dari rumahnya di Kanada. Tapi ada beberapa misteri mengapa Harry ingin menjualnya, karena mobil hanya memiliki 4.464 mil per jam. 

Beberapa pengamat kerajaan percaya, itu bahkan bisa menunjukkan pasangan itu berencana untuk memulai sebuah keluarga. Erin Baker, direktur editorial Auto Trader, mengatakan, Audi RS6 Avant adalah salah satu mobil real estate tercepat di pasar, yang melakukan 0 hingga 60 dalam 3,9 detik, dan memiliki knalpot menderu untuk merangsang setiap petrolhead. 

"Mungkin (Harry) berniat menggantinya dengan mobil keluarga yang lebih besar, dalam hal ini kami akan merekomendasikan Skoda Superb, yang memenangkan mobil keluarga terbaik di New Car Awards kami baru-baru ini, atau mungkin dia mengendarai mobil listrik, setelah mengantar Meghan jauh setelah pernikahan mereka di Jaguar listrik?," ujarnya.

Overton Prestige, sebuah dealer di Derbyshire, telah mengakuisisi mobil, yang baru saja memiliki satu pemilik sebelumnya. Ini harganya hingga £71.900. 

Seorang juru bicara Overton Prestige mengatakan, karena perlindungan datanya tidak dapat memastikan siapa yang menjual kendaraan. "Tapi kami benar-benar puas, bahwa mobil ini digunakan secara pribadi oleh Pangeran Harry selama setahun terakhir," pungkasnya.