Rabu, 08 Agustus 2018 13:12 WITA

Buku ini Berisi Sejarah Ferrari, Lebih Mahal dari Satu Mobil

Editor: Suriawati
Buku ini Berisi Sejarah Ferrari, Lebih Mahal dari Satu Mobil
Ferrari

RAKYATKU.COM - Apa yang akan Anda lakukan dengan uang Rp433 juta? Membeli mobil baru atau sebuah buku edisi terbatas yang mencatat sejarah Ferrari?

Yah! Ferrari telah merilis buku besar berjudul 'Ferrari'. Ini memuat banyak foto dari Ferrari Archive yang menceritakan sejarah merek mewah mobil sport Italia itu.

Apa yang membuatnya begitu mahal? Pertama itu memiliki baja pahatan yang indah dan stan chrome book, serta etalase aluminium.

Ada juga dua potongan artistik yang diciptakan oleh desainer Marc Newson, yang meniru mesin 12-silinder Ferrari legendaris. 

Buku ini diterbitkan oleh Taschen dan akan dirilis sebanyak 1.947 unit. Namun hanya 250 yang datang dengan label harga $ 30.000 (Rp433 juta). Sisanya akan dijual lebih murah, tapi tidak memiliki fitur super mewah.

Buku ini Berisi Sejarah Ferrari, Lebih Mahal dari Satu MobilProduk ultra-langka ini hanya akan ditawarkan ke museum dan kolektor Ferrari veteran. Jadi bahkan jika Anda punya banyak uang, Anda tidak akan bisa mendapatkan buku epik, kecuali syarat-syarat tertentu terpenuhi.

Loading...

Untungnya, Anda masih bisa mendapatkan satu dari 1.697 buku edisi terbatas lainnya. Itu hanya dijual seharga $6.000 (Rp86,6 juta) tapi hanya dilengkapi dengan kotak aluminium.

Buku Ferrari memiliki 514 halaman, dijahit tangan dan memiliki desain sampul minimalis dengan logo kuda jingkrak ikonik perusahaan.

Semua 1.947 eksemplar ditandatangani oleh Piero Ferrari, wakil ketua pembuat mobil dan satu-satunya putra pendiri Enzo Ferrari.

Sementara 250 salinan ultra-eksklusif juga memuat tanda tangan John Elkann, ketua Ferrari saat ini, dan mantan CEO Sergio Marchionne.

Tags
Loading...
Loading...