Senin, 20 Agustus 2018 18:52 WITA

Kunjungi Booth Honda di GIIAS, Bisa Nego Harga Sampai Deal

Penulis: Nurhikmah
Editor: Nur Hidayat Said
Kunjungi Booth Honda di GIIAS, Bisa Nego Harga Sampai Deal

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Honda Prospect Motor selaku diler resmi Honda di Indonesia telah menyiapkan berbagai program penjualan menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018.

General Manager Region 2 PT Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area, Andy Antonius, menjelaskan, selama pameran GIIAS, Honda menargetkan penjualan 690 unit dengan menampilkan 8 line up.

Untuk memaksimalkan pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran, Honda telah menyiapkan sejumlah penawaran khusus. Di antaranya, total down payment (TDP) mulai dari Rp20-an juta, bunga 0 persen selama 3 tahun, ADDB 20 persen, double lucky dip hingga Rp800 juta, cicilan mulai Rp1 juta, dan gratis cicilan hingga 5 bulan.

"Selain itu, salah satu yang paling menarik adalah promo Nego Sampai Deal. Promo ini hanya berlaku bagi pengunjung beruntung yaitu 10 unit pertama bisa nego harga sampai deal," kata Andy.

Andy menambahkan, melihat animo yang besar terhadap program Serba Rp 5.000, yang sudah hadir pada tahun sebelumnya, kembali dihadirkan pada GIIAS kali ini. Hadir dengan pilihan item yang lebih beragam.

Sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, khusus pembelian mobil Honda di ajang GIIAS Makassar 2018, Honda juga menyiapkan 1 unit New Honda Mobilio S MT sebagai hadiah Grand Prize yang akan diundi pada Minggu (26/8/2018).