Selasa, 21 Agustus 2018 12:26 WITA

Buka GIIAS Makassar Auto Show 2018, Soni Juga Berburu Diskon

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buka GIIAS Makassar Auto Show 2018, Soni Juga Berburu Diskon

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Selasa (21/8/2018).

Didampingi oleh Ketua DPRD Sulsel Moh. Roem, Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi, serta Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara, Soni membuka GIIAS Makassar yang ditandai dengan pemukulan gendang secara simbolis.

Dalam sambutannya, Soni berterima kasih kepada pihak Gaikindo yang telah mempercayakan Kota Makassar sebagai satu dari tiga kota tujuan Roadshow GIIAS 2018.

"Pilihan ini sudah tepat. Makassar adalah pusat Indonesia Timur. Ini juga bukti bahwa Sulsel khususnya Makassar semakin dipercaya baik pihak nasional maupun internasional," kata Soni.

Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri ini juga mengaku akan berkeliling menyaksikan setiap showroom di GIIAS 2018. 

"Saya mendengar sudah banyak orang yang mau kesini, sudah atur jadwal dan jamnya, dan tentu transaksi akan dilakukan. Tapi jangankan orang lain, saya saja tertarik untuk lihat. Apalagi pasti ada produk baru dan ada diskon besar," tandasnya.

Diakhir sambutannya, Soni berharap dengan digelarnya GIIAS Makassar Auto Show 2018 ini, akan semakin menumbuhkan iklim ekonomi dan investasi di Sulsel.

"Semoga dengan event ini, iklim investasi akan semakin baik di Sulsel, tentunya berkat dukungan pengusaha dan seluruh elemen yang ada," pungkasnya.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 sendiri akan berlangsung hingga Minggu (26/8/2018) mendatang.