Selasa, 21 Agustus 2018 17:04 WITA

Hadiri GIIAS 2018, Danny: Bisa Ukur Kesejahteraan Masyarakat dari Jenis Mobil

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Hadiri GIIAS 2018, Danny: Bisa Ukur Kesejahteraan Masyarakat dari Jenis Mobil
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menghadiri pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018, di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Panambungan, Selasa (21/8/2018).

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto itu, tampak asyik berkeliling melihat deretan mobil yang terpajang di stan setiap diler dan 
Agen Pemegang Merek (APM).

Pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia timur ini, akan berlangsung selama lima hari, mulai 21 Agustus hingga 26 Agustus 2018.

Danny Pomanto mengatakan, terpilihnya Kota Makassar sebagai lokasi GIIAS, merupakan salah ukuran bahwa daerah ini merupakan titik pertumbuhan ekonomi terbaik di Sulawesi Selatan. 

"Makin banyak transaksi dalam pameran ini, berarti ekonomi kita makin baik. Lalu kita juga bisa mengukur tingkat kesejahteraan masyarakat kita, berdasarkan selera dan jenis mobil yang dibeli masyarakat," tuturnya.

Menurut Danny Pomanto, pelaksanaan GIIAS 2018 adalah pesta otomotif yang dapat memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru sebuah kendaraan.

"Saya lihat di sini ada puluhan model dan merek yang bisa jadi pilihan masyarakat. Semua disajikan, mulai dari city car hingga mobil type niaga. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan," pungkasnya.