Sabtu, 25 Agustus 2018 06:45 WITA

Jokowi Incar Motor Model Tracker 

Editor: Eka Nugraha
Jokowi Incar Motor Model Tracker 

RAKYATKU.COM, JAKARTA --- Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo rupanya mulai melirik gaya motor baru lagi. Kali ini, dia ingin berkendara dengan sepeda motor bergaya tracker. 

Sebelumnya Jokowi memiliki chopper berwarna keemasan. Rencana ingin memiliki tracker ini dipastikan dari unggahan di media sosial milik Katros Garage. Bengkel ini yang dipilih beberapa waktu oleh Gibran, putra Jokowi mempertimbangkan motor kesayangannya. 

" Motor ini kita garap satu minggu, eh gak deng ..., 5 hari. Karena dua kali pakai nego desain dan lain-lain ," ucap Katros Garage dalam caption fotonya yang dioptimalkan tiga hari lalu. 

Ubahannya diceritakan tidak terlalu banyak seperti sektor bodi tidak banyak disentuh. "Hanya bodi samping kita papas dan spatbor belakang kustom. 

Kepala Bengkel Katros Garage, Yanto, seperti yang dilansir Kompas.com enggan mengungkapkan lebih detail soal motor ini. "Masih kita kerjakan sebenarnya, detailnya saya belum bisa sampaikan. Ini memang yang dipesan bapak (Jokowi) bukan anak-anaknya," ucap Yanto.

Tags