Rabu, 26 September 2018 15:33 WITA

Manjakan Pelanggan, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Manjakan Pelanggan, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku
Peluncuran aplikasi Motorku di Bon Cafe Makassar, Rabu (26/9/2018). Foto: Arfa Ramlan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar sebagai main dealer motor Honda resmi area Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara dan Ambon, meluncurkan layanan aplikasi "Motorku" sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Peluncuran layanan tersebut dilakukan di Bon Cafe Makassar, Rabu (26/9/2018).

Aplikasi berbasis Android dan IOS ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi, antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di Kota Makassar, Gowa, dan Maros.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengungkapkan, di momen hari pelanggan nasional kali ini, Astra Motor menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda.

"Momen ini menjadi inovasi baru bagi Astra motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui aplikasi Motorku," kata Thamsir.

Ia menjelaskan, aplikasi Motorku menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test serta promo Honda terkini. 

Manjakan Pelanggan, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

Selain itu, kata dia, pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

"Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service, yakni melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku," imbuhnya.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia. Disamping itu, Astra juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna aplikasi "Motorku" periode 4 September sampai 30 November 2018.

"Kami berharap aplikasi Motorku tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal ke pemilikannya, selamat hari pelanggan nasional," tutup Thamsir Sutrisno.