Selasa, 02 Oktober 2018 09:19 WITA

Uji Coba Ketahanan Corsa Platinum M5 6 Rider NYCI Geber Makassar-Toraja-Bali

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Uji Coba Ketahanan Corsa Platinum M5 6 Rider NYCI Geber Makassar-Toraja-Bali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Multristada Arah Sarana (Corsa) meluncurkan produk baru khusus untuk skuter metik premium. Perusahaan ban ini meluncurkan seri teranyar yaitu, Corsa Platinum M5. 

Lahirnya Corsa Platinum M5 di tengah tingginya permintaan pasar motor metic premium seperti Yamaha Nmax. 

Sebagai uji coba ban tersebut, enam riders  dari  berbagai chapter Yamaha Nmax Club Indonesia yang ada di Sulsel telah mencoba kekuatan ban dengan turing PP Makassar-Toraja. 

Koordinator Regional Sulselbar, Andi Badri Gusba yang telah mengetes ketangguhan ban M5 dengan touring PP Makassar-Toraja mengaku, sebagai riders yang kerap melakukan touring, ban Corsa Platinum M5 itu sangat berbeda dengan ban mereka lain.

“M5 ini walaupun kecepatan 100 km/per jam, itu tidak goyang. Bahkan setiap tikungan dengan kecepatan 70 km/per jam juga tetap stabil. Ban itu sangat berbeda dengan merek lain,” kata Andi Badri di Makassar.

Ia mengungkapkan, ketika touring PP Makassar-Toraja, ban corsa sangat cocok di berbagai kondisi jalan, baik jalan beraspal, beton, berlubang dan berpasir kondisi berkendara tetap stabil karena ditunjang dengan ban berkualitas tinggi.

“Di Barru itu ada tikungan tajam jalan beton, saya coba ambil tikungan kecepatan 112 km itu juga tetap stabil dan tidak keluar jalur,” paparnya. 

Menurutnya, Ban Corsa Platinum M5 itu memiliki kualitas tinggi, namun harganya terjangkau. Setelah turing PP Makassar-Toraja, besok enam riders itu akan melanjutkan touring ke Surabaya, berakhir di Bali pada 6 Oktober 2018.

Berita Terkait