Sabtu, 27 Oktober 2018 10:13 WITA

Semalam, Mitshubishi Berhasil Jual 204 Unit Mobil

Penulis: Nurhikmah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Semalam, Mitshubishi Berhasil Jual 204 Unit Mobil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam event bertajuk Mitsubishi Truck Canpaign, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer Kendaraan Mitsubishi FUSO sukses membukukan SPK hingga 204 unit, Jumat (26/10/2018) malam tadi.

Kegiatan tahun yang mengangkat tema "Produk Andal Layanan Profesional" ini,  digelar di Hotel Claro, Makassar. Event terbesar bagi pengguna truck Mitsubishi dihadiri sedikitnya 500 tamu undangan.

Chief Executive Officer BBM, Subhan Aksa dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengguna truk Mitsubushi karena telah setia menggunakan produk unggulan Mitsubishi FUSO dan Colt Diesel. 

"Sudah 48 tahun Mitsubishi FUSO berkintribusi bagi pembangunan dan bisnis warga sulawesi selatan.Kami yakin, kedepan bisnis semakin maju dengan inovasi produk yang terus kami kembangkan," kata Subhan Aksa.

Pada kesempatan yang sama, Ubang sapaan akrabnya menjelaskan, saat ini Bosowa Berlian telah menambah layanan service dan Sparepart (2S) yang dapat melayani perawatan kendaraan 200 unit/bulan.

"Pengguna truk Mitsubishi tidak perlu ragu lagi dengan ketersediaan layanan dan suku cadang. Bosowa Berlian juga memiliki tenaga mekanik terbaik di Indonesia yang menjuarai kontas mekanik nasional 2017/2018," bebernya.

Dalam event ini, Bosowa Berlian memberikan penawaran khusus bagi tamu undangan yang ingin memiliki truk Mitsubishi. Berbagai kemudahan ditawarkan termasuk potongan harga hingga Rp101 juta diberikan untuk untuk kepemilikian FUSO 10 roda. Hanya dalam waktu 2 jam sejak penawaran dibuka, Mitsubishi berhasil mengumpulkan total SPK sebanyak 205 unit.

Head Dept. Marketing BBM Ahmad Bahar mengatakan, jumlah SPK yang terkumpul malam ini merupakan kebanggaan buat kami karena Mitsubishi FUSO tetap menjadi pilihan utama bagi bisnis warga Makassar. Ini juga menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan pelayanan purna jual yang terbaik.

Guna memberikan kesan istimewa bagi tamu undangan, Bosowa Berlian menghadirkan Rio Febrian untuk menghibur seluruh pengguna setia Mitsubishi FUSO. Sebanyak tujuh lagu hits milik Rio mampu membawa suasana event semakin meriah karena seluruh tamu undangan ikut bernyanyi. 

"Kedepan, kami akan terus mengedekatkan diri kepada pengguna truk Mitsubishi. Itu adalah kunci kesuksesan bersama," tutup Bahar.