Sabtu, 03 November 2018 21:15 WITA

Tak ada Ferrari atau Lambhorgini, Begini Isi Garasi Bos Facebook

Editor: Eka Nugraha
Tak ada Ferrari atau Lambhorgini, Begini Isi Garasi Bos Facebook
Honda fit

RAKYATKU.COM -- Salah satu orang terkaya di dunia, Mark Zuckerberg ternyata memiliki lima mobil saja. Tidak ada mobil mewah dengan merek terkenal seperti Ferrari atau Lamborghini. 

Siapa yang tak kenal dengan Mark Zuckerberg, salah satu orang terkaya di dunia yang masih sangat muda. Dengan kerja kerasnya, ia berhasil menghubungkan dunia dengan facebook yang diciptakannya. 

Meski menjadi orang terkenal, kehidupan Mark tampak sederhana dalam keseharian.CNN Money Juli 2018 menyebutkan, Bos facebook ini memiliki kekayaan fantastis sebesar USD 81,6 miliar, atau setara Rp 1.173 triliun. 

Dikutip dari Carsoid beberapa waktu lalu, pada 2018, Mark Zuckerberg memiliki empat koleksi mobil. Mobil paling mewah adalah Acura TSX. Mobil ini merupakan model sedan mid-size yang dibekali dengan mesin 2.4 liter empat silinder. 

Acura model ini mampu melesat dengan power mencapai 137 mph. Mobil ini memiliki harga USD 30 ribu atau setara dengan Rp 456 juta.

Kedua, Volkwagen MK6 GTI. Mobil asal Jerman ini dimilikinya sejak 2014. Mobil ini cukup istimewa karena pelanggan dapat memilih model sesuai karakternya yang disiapkan secara opsional. Harganya juga kurang lebih sama dengan Acura TSX.

Ketiga, Honda Fit. Meski ia memiliki kekeyaaan berlimpah, Mark juga punya koleksi mobil kelas menengah yaitu Honda Fit tahun 2014. Honda Fit secara sekilas mirip dengan Honda Jazz yang ada di Indonesia. Fit memiliki mesin 4 silinder dengan power 117 hp dengan transmisi manual 5-percepatan. Harganya berkisar Rp 140-an juta.

Keempat, Sedan Infiniti G. Yang Brand Infiniti dikenal sebagai merek mewah dari Nissan. Model G Sedan merupakan salah satu mobil yang menawarkan kabin luas, kenyamanan kelas atas dan tentu memiliki fitur mewah. 

Sedan ini dibekali mesin 3,7 liter yang menghasilkan power 328hp. Harganya ada dikisaran Rp 480-an juta.