Minggu, 11 November 2018 17:37 WITA

Outlet Ketiga di Makassar, Autoglaze Express Hadir di MaRI

Penulis: Nurhikmah
Editor: Nur Hidayat Said
Outlet Ketiga di Makassar, Autoglaze Express Hadir di MaRI
Autoglaze Express membuka outlet ketiga di Mal Ratu Indah (MaRI), Minggu (11/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kebutuhan masyarakat modern akan sesuatu yang cepat dan mudah menjadi peulang bagi perusaahan perawatan mobil seperti Autoglaze.

Di Makassar, budaya serba instan ini sudah mulai terasa. Tak salah bila kini Autoglaze sudah punya hingga tiga outlet Autoglaze Express. Ketiganya ditempatkan di lokasi yang sangat strategis yaitu di pusat perbelanjaan.

Terbaru, Autoglaze Express membuka outlet ketiga di Mal Ratu Indah (MaRI), Minggu (11/11/2018). Sebelumnya, Autoglaze sudah punya outlet di Mall Phinisi Point (Pipo) dan Trans Studio Mall (TSM). 

Operation Manager Autoglaze Express Wilayah Sulawesi, Ariandy Kaimuddin, mengatakan kehadiran outlet Autoglaze Express di MaRI diharapkan dapat memberi kemudahan kepada pemilik kendaraan dalam merawat mobilnya.

"Konsep car detailing di area mal merupakan pelayanan yang jarang didapatkan. Selain bisa cepat, pemilik mobil juga bisa sambil menikmati waktu bersama keluarga atau kerabatnya di mal sementara mobilnya dibersihkan dan mendapat perawatan di Autoglaze Express," kata Ariandy.

Outlet Ketiga di Makassar, Autoglaze Express Hadir di MaRI

Promo Opening

Ariandy menjelaskan selama masa opening, pihaknya memberlakukan promo khusus voucher diskon 50 persen khusus untuk member car community dengan cukup menunjukkan ID card.

"Selain itu, kami juga memberikan diskon khusus untuk member platinum, dari harga normal Rp1,5 juta menjadi Rp1 juta saja," ujarnya.

Loading...

Untuk harga normal, Autoglaze Express mematok harga mulai dari Rp50 ribu untuk layanan paket cuci kering + vacuum + wax. Selain paket cuci kering, ada juga car grooming, engine cleaning, fogging, windshield & window coating, AC cleaning yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Syaratnya mudahg, cukup bergabung menjadi member Autoglaze Express.
 
Andalan Komunitas

Konsep membership yang diterapkan Autoglaze Express ini menjadi andalan para komunitas mobil di Makassar. Rerata mereka sudah menjadi member Autoglaze sejak kehadiran outlet pertamanya.

Autoglaze menyediakan dua tipe member yaitu Autoglaze  Gold (6 bulan) dan Autoglaze Platinum. Untuk Autoglaze Platinum bisa pilih lamanya membernya dari 1 tahun, 2 tahun, dan yang paling lama 3 tahun. 

Agus Suherman, Ketua Komunitas Toyota Sienta Community Indonesia Chapter Celebes (Tosca) mengatakan sudah menjadi member Autoglaze sejak enam bulan lalu. Dia merasa sangat terbantu, pasalnya dengan posisi Autoglaze Express yang berada di mal memudahkannya untuk melakukan perawatan ketika sedang menemani keluarga berbelanja kebutuhan atau sekadar jalan-jalan.

"Yang pasti mobil lebih terawat dan pelayanannya profesional," katanya.

Hal itu diaminkan oleh Chalik Daeng Brow dari komunitas Toyota Agya Club. Menurut Chalik, proses pengerjaan di Autoglaze Express menawarkan sebuah konsep perawatan dan salon mobil dengan teknik detailing dalam waktu yang sangat cepat. 

"Layanan detailing express ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk satu unit mobil," katanya.

Soal harga member, Autoglaze Gold (6 bulan) dibanderol Rp1 juta rupiah. Sedangkan untuk member Autoglaze Platinum 1 tahun dibanderol Rp1,5 juta, Platinum 2 tahun dibanderol Rp2,7 jutaan. Hingga yang paling lama yaitu Autoglaze Platinum 3 tahun yang dibanderol Rp3,6 juta.

Loading...
Loading...