Rabu, 14 November 2018 15:45 WITA

Anniversary Pertama, Poltrac Takalar Gelar Latihan Bersama

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Anniversary Pertama, Poltrac Takalar Gelar Latihan Bersama

RAKYATKU.COM - Latihan bersama (Latber) trail adventure akan digelar di Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (18/11/2018) nanti. Latihan bersama ini digodok oleh Polongbangkeng Trail Community (Poltrac) Takalar.

Ketua Poltrac Takalar, Hisman mengatakan, puluhan pecinta trail adventure telah mengkonfirmasi untuk menghadiri latihan bersama tersebut.

"Sudah banyak yang rencana datang. Latber ini sebenarnya rangkaian dari Anniversary Poltrac yang pertama. Kita ingin belajar bersama dan berbagi pengamanan," kata Hisman.

Menurutnya, latihan bersama ini hanya akan menempuh jalur sekitar 14 Km. Namun Hisman menyebut jalur yang akan dilewati sangat menantang dan cukup untuk memacu adrenalin para pecinta trail adventure. 

"Lumayan untuk memacu adrenalin. Jalurnya ada yang berlumpur, tanjakan, gunung, sawah termasuk sungai juga ada. Kita juga akan ada pengundian hadiah kecil-kecilan dan acara karaokean setelah masuk jalur," tambahnya.

Tak hanya latihan bersama trail adventure, dalam rangkaian Anniversary Poltrak 1 ini juga dilakukan bakti sosial. Baksos ini berupa pemberian bantuan kepada warga yang berada di sekitar jalur latber. 

"Jadi kita tidak ingin hanya sekedar main trail. Kita berharap hubungan emosional dan silaturrahmi kita dengan warga yang berada di sekitar jalur yang biasa dilewati tetap terjalin baik. Kita tak ingin kesannya hanya numpang lewat saja. Kita juga ingin berbagi, meskipun seadanya," tambahnya.