Jumat, 16 November 2018 07:00 WITA

Daihatsu Pamer Mobil Konsep di KLIMS 2018

Editor: Adil Patawai Anar
Daihatsu Pamer Mobil Konsep di KLIMS 2018

RAKYATKU.COM - Perodua sebagai pabrikan lokal yang mendistribusikan produk Daihatsu di Malaysia dan menjadi pemimpin pasar Malaysia jelas akan mengikuti ajang pameran otomotif Kuala lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018 yang akan mulai digelar 23 November 2018 mendatang.

Dilanisr otosia.com ,sebelum pameran dimulai, Perodua melalui akun sosial medianya membocorkan apa yang akan mereka tampilkan pada booth yang bertema Iluminasi saat KLIMS 2018 mendatang.

"Mari bersiap-siap untuk tampilan perdana mobil konsep kami, inovasi teknologi, dan banyak lagi! Sampai jumpa di stan stan Perodua Iluminasi," tulisnya.

Dengan demikian, telah banyak spekulasi tentang model baru Perodua Daihatsu yang sedang disiapkan. Namun menurut Perodua Sales MD, Datuk Dr Zahari Husin, SUV 7-penumpang tak akan diluncurkan pada KLIMS 2018.

Mobil konsep yang dimaksud bisa jadi berupa versi yang hampir selesai dari model baru yang akan datang atau sesuatu yang benar-benar baru. Seperti kendaraan yang lebih eksploratif dan layak untuk mendapatkan label mobil konsep.