Sabtu, 17 November 2018 12:36 WITA

AHM Luncurkan Produk Baru di Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Mulyadi Abdillah
AHM Luncurkan Produk Baru di Parepare
Foto: IST

RAKYATKU.COM , PAREPARE - Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk terbarunya di Kota Parepare dalam ajang Honda Sport Motoshow (HSM) di Lapangan Andi Makkasau, Sabtu (17/11/2018). 

Menurut Area Sales Supervisor Astra Honda Motor (AHM) Andreas, Kota Parepare menjadi kota pertama launching produk Honda CB 150 dengan melihat animo masyarakat yang begitu tinggi di Kota kelahiran BJ habibie ini.

“Parepare selain sebagai kota tersebsar kedua di Sulsel, kita bisa lihat bagaimana deretan kendaraan terutama roda dua berjejer di sepanjang jalan di Pantai Mattirotasi, artinya Parepare merupakan pangsa pasar yang potensial,” urai dia.

Selain launching produk terbaru, event ini dijuga dirangkaikan dengan test ride experience the total control.
Pengunjung HSM dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda. 

“Ini sebagai wadah untuk pengunjung dan konsumen dapat mengetahui lebih dekat kelebihan dan kehebatan jajaran motor sport Honda," kata Manager Marketing Sulselbar Astra Motor Makassar, Henry Setiawan.

Henry menambahkan, gelaran HSM yang berlangsung selama dua hari ini sebagai wadah untuk berbagi wawasan dan pengalaman berkendara secara langsung oleh berbagai komunitas motor Honda di Sulsel. Diantaranya Tiger Owner Club Makassar, CBR Captriders Community, Honda GTR Makassar, Honda Sonic Makassar, Honda Verza Indonesia Club (HVIC), dan Honda Streetfire Club Indonesia.

Penampilan spesial dari Vira KDI dan Band Kapal Udara akan menghibur gelaran HSM. Selain itu, akan diadakan juga berbagai kompetisi seperti Dance Competition, Jagoan Aksi Sekolah Competition, Band Competition, dan Mobile Legend Competition.