Kamis, 22 November 2018 18:17 WITA

Yamaha Luncurkan Motor Impian Generasi Milenial, Ini Keunggulannya

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yamaha Luncurkan Motor Impian Generasi Milenial, Ini Keunggulannya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui PT. Suracojaya Abadi Motor, memperkenalkan produk terbaru, Yamaha FreeGo.

General Manager (GM) Marketing PT. Suraco Jaya Abadi Motor, Frengky J Tunandar mengungkapkan, motor jenis matik tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua yang modern.

"Yamaha sangat menyadari dan memahami apa yang menjadi kebutuhan konsumen. Apalagi kaum milenial yang ingin serba praktis, serta tidak mau ribet," kata Frengky dalam konferensi pers, di Trans Studio Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (22/11/2018).

Frengky menambahkan, Yamaha FreeGo juga menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan motor matik yang berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau, yakni mulai Rp19.800.000 sampai Rp23.800.000.

Yamaha Luncurkan Motor Impian Generasi Milenial, Ini Keunggulannya

Lantas apa saja keunggulan Yamaha FreeGo dibanding motor matik lainnya?

Bagasi Besar

Supervisor Yamaha Institut PT Suraco Jaya Abadi Motor, Rahman menuturkan, Yamaha FreeGo adalah salah satu motor matik berkapasitas mesin 125 cc yang memiliki bagasi besar. Bahkan mengalahkan NMAX, yakni 25 liter.

Ban Tubeless

Yamaha FreeGo menggunakan velg 12 inch wheel wide tubeless tire. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun tetap lebar. Sehingga lebih stabil dan nyaman ketika berkendara, serta tidak langsung kempes saat tertusuk paku.

Loading...

Smart Front Refuel

Lubang tangki pengisian bahan bakar Yamaha FreeGo berada diposisi depan. Sangat praktis dan tidak mengharuskan pengendara turun dari kendaraan saat melakukan pengisian bensin.

"Tangki berkapasitas 4,2 liter yang posisinya berada dibagian bawah dekat dek kaki. Dengan jarak terendah ke tanah 135 mm (13,5 cm)," sebut Rahman.

LED Headlight dan Hazard Lamp

Penggunaan LED Headlight pada Yamaha FreeGo memudahkan pengguna saat berkendara di malam hari. Lampu hazard juga mampu memberikan tanda saat terjadi kondisi darurat.

Electric Power Socked

Teknologi ini dikatakan Rahman sangat memanjakan pengguna Yamaha FreeGo. Karena dengan electric power socked, tidak perlu khawatir smartphone kehabisan baterai.

"Masih ada banyak kelebihan yang bisa ditemukan di Yamaha FreeGo. Seperti tampilan digital spedometer, sistem pengereman kecanggihan Antilock Brake System (ABS), stop and star system, smrat key system dan smart motor generator," pungkasnya.

Loading...
Loading...