Sabtu, 24 November 2018 02:30 WITA

Viral Motor Sport Rp322 Juta Dibuang ke Tempat Sampah, Faktanya Bikin Melongo

Editor: Nur Hidayat Said
Viral Motor Sport Rp322 Juta Dibuang ke Tempat Sampah, Faktanya Bikin Melongo
Foto: Instagram/@roda2blog.

RAKYATKU.COM - Kejadian kendaraan parkir sembarangan yang diderek ataupun digembok memang sudah banyak terjadi. Namun, beda ceritanya ketika di Thailand. 

Kalau parkir sembarangan tidak akan diderek oleh otortitas yang bersangkutan. Kendaraan bakal dibuang ke tempat pembuangan sampah.

Kini tengah viral foto seorang pengendara yang sedang mengambil motornya di tumpukan sampah. Kabarnya, pria ini dihukum motornya dibuang ke tempat pembuangan akhir akibat parkir sembarangan. Padahal motor sport Kawasaki Z1000 itu seharga Rp322 juta.

Dalam foto itu, seorang pria menyelamatkan motornya dari tumpukan sampah. Ia mengeluarkan motornya yang sudah tertutup lumpur lalu mengendarainya pulang.

Akan tetapi, ternyata kabar kalau motor itu dibuang karena parkir sembarangan tidak benar. Foto-foto yang beredar itu merupakan tangkapan layar dari sebuah video YouTube.

Dalam video itu, menunjukkan adegan yang persis dengan foto viral yang beredar. Tapi faktanya motor itu ada di tumpukan sampah bukan karena dibuang, melainkan memang sengaja untuk eksperimen ketangguhan motor sport ini.

Dari awal video motor berwarna hijau ini sudah diuji kehebatannya dengan berjalan di jalanan yang becek. Kemudian ia sengaja ditimpa di tumpukan sampah hingga standarnya patah. 

Lalu yang terakhir pemiliknya mencuci motor yang sudah babak belur itu dengan lima botol sabun cair. 
Video YouTube yang diberi judul 'Moto Z1000 Pick Up Girls' ini sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Rekaman berdurasi 10 menit ini juga telah mendapat tanda suka sebanyak belasan ribu kali.

Sumber: Brilio

Tags