Senin, 26 November 2018 04:30 WITA

Begini Cara Pilih Mobil Sesuai Profesi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begini Cara Pilih Mobil Sesuai Profesi

RAKYATKU.COM - Kendaraan sering kali menjadi cerminan pemiliknya. Inilah yang membuat banyak orang bingung memilih mobil yang sesuai.

Memang, sangat disarankan untuk memilih mobil yang sesuai dengan pekerjaan, karena pesona sang empunya bakal semakin terlihat, dan banyak yang percaya hal tersebut. Berikut, beberapa jenis mobil yang sepertinya sesuai dengan profesi Anda:

1. Sedan untuk Pembisnis Ekseskutif

Bila Anda merupakan pebisnis eksekutif yang selalu bertemu dengan klien-klien penting, maka mobil sedan dengan desain elegan merupakan pilihan yang tepat. Mobil ini bisa memberikan kesan profesional kepada siapapun yang mengendarainya.

Untuk desain interior sedan juga sangatlah nyaman sehingga Anda bisa rileks berkendara setelah berbagai pekerjaan yang berat di kantor.

Kesan dari luar juga tampak elegan dan ramping dalam setiap detail. Lampu depan dan belakang juga memberikan tampilan yang mewah yang ditonjolkan bagi setiap pebisnis agar terlihat berkelas.

Anda juga akan semakin termanjakan dengan adanya kabin yang luas lengkap dengan interior berbahan mewah ke mana pun tujuannya.

2. City Car untuk Pekerja Kantoran

Pekerja kantoran memang identik dengan lifestyle dengan nuansa urban dan edgy. Tentu saja, pilihan mobil yang paling sesuai untuk pekerja kantoran adalah city car. Mobil dengan jenis ini kerap memiliki desain stylish dengan warna menarik.

Selain itu, city car juga unggul dalam kemampuannya bermanuver di jalan raya. Dengan begitu, kemacetan tak lagi menjadi masalah selama bisa bergerak leluasa dengan mobil city car. 

3. Double Cabin untuk Pekerja Outdoor

Sebagai pekerja outdoor seperti pekerja proyek setidaknya membutuhkan mobil yang kuat serta andal dalam menembus lokasi-lokasi sulit. Mobil berjenis ranger akan menyatu dengan jiwa pekerja petualang.

Dilansir laman Liputan6, mobil ranger dengan cargo akan sangat membantu Anda dalam membawakan setiap peralatan yang dibutuhkan. Belum lagi dengan desain bodi yang kekar, sehingga semakin menunjukkan sisi petualang pengendaranya.


 

Tags