Rabu, 05 Desember 2018 02:00 WITA

Avanza Baru Segera Diluncurkan, Ini Jadwalnya

Editor: Fathul Khair Akmal
Avanza Baru Segera Diluncurkan, Ini Jadwalnya
Foto: Int

RAKYATKU.COM - Kehadiran Avanza baru memang cukup membuat penasaran. Sebab, di kelas low multi purpose vehicle atau mobil keluarga kasta terendah, mobil sejuta umat itu  menjadi salah satu produk yang masih mempertahankan desain lama.

Padahal, Avanza harus bersaing dengan produk-produk baru dengan model yang menggoda, seperti Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, hingga pendatang baru asal Tiongkok, Wuling Confero S. Ketiganya hadir sebagai mobil keluarga, dengan desain dan fitur baru di dalamnya.

Kepada VIVA, salah satu tenaga penjual di diler Toyota yang ada di Jakarta yang enggan dicantumkan namanya itu mengatakan, Avanza baru akan hadir dalam waktu dekat.

Kepastian akan hadirnya versi anyar dari kembaran Xenia itu ia dapatkan, setelah mengetahui bahwa atasannya sudah mendapatkan pembekalan dan pelatihan produk baru itu.

"Supervisor kami sudah training (Avanza baru), kalau sales belum ada jadwalnya. Biasanya, kalau sudah training enggak lama lagi (meluncur)," kata tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya itu dikutip dari VIVA, Selasa (4/12/2018).

Terkait desain Avanza baru, kata dia, dipastikan akan berubah. Sayangnya, dia enggan memberi informasi, apakah ubahan tersebut hanya facelift atau menyeluruh.

"Desain pasti berubah. Cuma, saya belum tahu detailnya mana saja, terus fiturnya juga. Kalau enggak ada perubahan, bulan depan meluncur. Perkiraan sih Januari 2019," tuturnya. 

Berita Terkait