Minggu, 16 Desember 2018 05:30 WITA

Corolla Altis Bakal Berlogo Suzuki di India

Editor: Eka Nugraha
Corolla Altis Bakal Berlogo Suzuki di India

RAKYATKU.COM --- Corolla Altis yang diproduksi oleh Toyota akan berubah logo. Mobil yang selama ini menggunakan emblem T itu akan berubah menjadi S.

Melansir carblogindia melalui detik.com, dalam kerja sama tersebut Toyota memberikan 10,000 unit sedan Toyota Altis. Sehingga Suzuki akan mengganti emblem mobil itu untuk dijadikan kendaraan sedan premiumnya.

Sebaliknya, Suzuki menyuplai 30,000 hingga 50,000 unit Baleno dan Vitara Brezza ke Toyota. Produsen otomotif terbesar asal Jepang itu akan menjual mobil ikonik tadi dengan logo Toyota.

Corolla Altis bermesin Suzuki kemungkinan memiliki grill, bumper, dan pelek yang berbeda. Suzuki memang dikenal memiliki gaya tersendiri dalam mendesain sebuah mobil. Wajar saja jika akan ada perubahan dalam desain Corolla Altis. 

Tapi dari interiornya, kemungkinan tak ada perbedaan signifikan dari model aslinya yaitu Toyota.Suzuki berharap mobil barunya itu akan berhasil dijual sebanyak 10 ribu unit dalam setahun. Lantas bagaimana dengan Toyota, ya? Patut dinantikan.(*)