Kamis, 27 Desember 2018 03:00 WITA

Lamborghini Aventador ini Seharga Mobil Kijang, Berminat?

Editor: Eka Nugraha
Lamborghini Aventador ini Seharga Mobil Kijang, Berminat?

RAKYATKU.COM --- Bagi penggemar supercar, Lamborghini Aventador adalah kendaraan yang cukup menarik untuk dimiliki. Terlebih, jika mobil super dari pabrikan berlambang banteng mengamuk ini memiliki banderol di bawah pasaran.

Melansir Craigslist melalui liputan6.com, sebuah Lamborghini Aventador dibanderol US$ 22.500 atau setara dengan Rp 328 jutaan. Bahkan, harga tersebut tidak lebih mahal dari all new Toyota Kijang Innova, yang dilepas paling murah Rp 354,150 juta.

Jelas, Lamborghini Aventador ini bukanlah model asli. Mobil asal Italia ini merupakan replika yang dibangun sangat mirip dengan aslinya.

Untuk mesin dan sasisnya, Lamborghini Aventador KW ini memanfaatkan milik Pontiac GTO. Tentu saja, power yang dihasilkan tidak sebanding dengan Aventador asli yang mampu menghembuskan daya hingga 690 Tk.

Dilihat dari sisi dalam kabin pun, tidak ditemui sudut kemewahan yang optimal karena sang pemilik tidak banyak mengubahnya. Tapi center console-nya punya kemiripan dengan kepunyaan Aventador.

Automobili Lamborghini S.p.A melaporkan penjualan unitnya. Dilaporkan dua model Lamborghini alami peningkatan pengiriman global. Dalam enam bulan pertama tahun fiskal 2018, Lambo berhasil mencatatkan total pengiriman 2.327 unit supercar ke pelanggan di seluruh dunia. Huracan dan Aventador masih jadi andalan utama.

Loading...
Loading...

Berita Terkait