Kamis, 27 Desember 2018 04:00 WITA

Kawasaki Siapkan Mesin Baru untuk Motor 250 cc?

Editor: Eka Nugraha
Kawasaki Siapkan Mesin Baru untuk Motor 250 cc?

RAKYATKU.COM --- Rumor Kawasaki Ninja 250 bakal mengusung mesin baru santer terdengar sejak beberapa tahun belakangan. Terbaru, mesin baru tersebut bakal diperkenalkan pada 2020 atau paling cepat tahun depan.

Menariknya, sportbike itu kabarnya siap mengusung dapur pacu 4-silinder. Ya, bisa jadi motor ini adalah generasi terbaru dari Kawasaki ZX-250R yang sempat beredar pada awal 1990-an.

Sekilas, bentuknya kental dengan nuansa futuristik. Hal itu dimunculkan oleh fairing yang menyatu dengan tangki dan under-cowl. Sedangkan sektor belakangnya tampak minimalis.

Bagian depannya cenderung mirip Kawasaki ZX-6R. Tengok saja penggunaan sepasang lampu depan yang meruncing serta air-intake besar di tengahnya.

Loading...

Tak hanya itu, generasi terbaru Kawasaki ZX-250R juga diprediksi akan dibekali suspensi upside-down dan sepasang disc-brake di bagian depan.

Karena masih sebatas terkaan, desain ini tidak merujuk pada desain buatan Kawasaki. Namun, jika Kawasaki ZX-250R 4-silinder benar-benar dibuat, sportbike tersebut bisa menjadi legenda berikutnya.

Sumber: Otosia.com

Loading...
Loading...