Minggu, 30 Desember 2018 08:00 WITA

Inilah Deretan Mobil yang Bikin Heboh di 2018 

Editor: Eka Nugraha
Inilah Deretan Mobil yang Bikin Heboh di 2018 

RAKYATKU.COM --- Perkembangan dunia otomotif Indonesia sejak 2018 semakin pesat. Semua produsen mobil di Indonesia berlomba-lomba memproduksi mobil mereka di 2018. 

Tidak sekadar memproduksi, ada beberapa produsen yang bahkan membuat heboh dan menjadi sorotan media nasional. Berikut ini deretan mobil yang membuat heboh di 2018 versi Rakyatku.com. 

1. Dongfeng Sokon atau DFSK
Mobil ini pertama kali hadir pada Apri 2018. Saat itu, PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek mobil Dongfeng Sokon atau DFSK, mulai memperkenalkan produk sport utility vehicle Glory 580. 

Mobil merek China ini membuat heboh, lantaran diposisikan di kelas SUV menengah. Meski merupakan kelas SUV menengah, mobil ini memiliki harga lebih murah dibandingkan kompetitornya. Selain itu, DFSK juga menjanjikan garansi selama tujuh tahun.

2. Suzuki Jimny 
Sekitar Juni 2018, Suzuki mengejutkan penggemar Jimny dengan menghadirkan generasi terbarunya. All New Jimny mempertahankan desain kotak dengan dimensi bodi mungil seperti model terdahulu. Bedanya, mobil ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru.

Hebatnya, PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia sebagai agen resminya ikut memamerkan Jimny terbaru itu di pameran GIIAS 2018. 

3. Honda Brio 
Tahun ini PT Honda Prospect Motor juga berhasil membuat heboh penggemar otomotif Indonesia. Agen resmi merek mobil Honda tersebut meluncurkan Brio terbaru. Mobil ini hadir dengan perubahan di bagian interior dan eksterior.

Hebatnya lagi, penjualan Brio versi low cost green car atau LCGC, pada November mengungguli mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang, seperti Mitsubishi Xpander dan Toyota Calya.

4. Esemka 
Mobil ini juga menjadi heboh setelah dikabarkan akan segera masuk ke jalur produksi. Kepastian itu didapatkan, setelah Kementerian Perhubungan mengumumkan beberapa model Esemka yang sudah lulus uji tipe.

Loading...
Loading...

Berita Terkait