Minggu, 30 Desember 2018 07:00 WITA

Mobil Jadi Kelinci Percobaan, Direbus Seperti Sup 

Editor: Eka Nugraha
Mobil Jadi Kelinci Percobaan, Direbus Seperti Sup 

RAKYATKU.COM --- Sebuah kelompok asal Rusia bernama Garage 54 menjadikan mobil sebagai kelinci percobaan. Setelah meledakkan dan membakar, bengkel modifikasi asal Rusia tersebut melakukan percobaan aneh lainnya, yakni merebus mobil tua bermerek Lada.

Dilansir dari video yang diunggah di Youtube, mobil tersebut dimasukkan ke dalam sebuah wadah besar yang telah dimodifikasi, agar bisa menampung besarnya mobil. 

Di dalam air mendidih berkapasitas 10 ton, sebuah kamera yang diletakan di bagian interior memperlihatkan dengan jelas wujud mobil saat direbus.
 
Merebus layaknya sup, tak lupa sekumpulan orang iseng itu memasukkan bumbu dapur, seperti garam dan merica. Setelah dimasak selama beberapa jam, mobil akhirnya diangkat dan dilihat perubahannya.

Meski sudah direbus berjam-jam, mobil tak terlihat mengalami banyak perubahan dari sisi eksterior. Bahkan, ban yang digunakan masih terlihat utuh setelah direbus di air mendidih.

Namun, pada sisi interior terlihat perubahan yang cukup drastis. Bangku bagian belakang mengalami kerusakan, dan bagian lantai banyak mengalami perubahan.

Loading...
Loading...

Berita Terkait