Senin, 14 Januari 2019 19:12 WITA

Miliki Member hingga Sulteng dan Sulut, New V-ixion Owners Club Akan Kopdar di Palopo

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Miliki Member hingga Sulteng dan Sulut, New V-ixion Owners Club Akan Kopdar di Palopo
New V-ixion Owners Club

RAKYATKU.COM - New V-ixion Owners Club akan mengadakan kumpul-kumpul alias kopi darat (Kopdar) di Kota Palopo dalam waktu dekat ini. 

"Rencana tanggal 19-20 Januari 2019 kami mengadakan kopdar gabungan tepatnya di Kota Palopo," ungkap Ketua New V-ixion Owners Club (NVOC) Chapter Makassar, Muhammad Arham Karim.

Muhammad Arham Karim mengatakan kopdar gabungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan semua member New V-ixion Owners Club dari berbagai chapter yang berasal dari daerah yang berbeda.

Saat ini New V-ixion Owners Club telah memiliki chapter di beberapa kabupaten/kota di luar Sulsel. 

Di Sulsel sendiri terdapat sembilan chapter di antaranya Chapter Makassar, Chapter Takalar, Chapter Pangkep, Chapter Parepare, Chapter Pinrang, Chapter Belopa, Chapter Palopo, Chapter Masamba dan Chapter Malili. 

Sementara di luar Sulsel terdapat di Morowali, Sulawesi Tengah dan di Bitung, Sulawesi Utara.

"Jadi setiap tiga bulan sekali kami mengadakan kopdar gabungan dari semua chapter yang telah terbentuk," tambah Arham.

Tak hanya melakukan kopdar gabungan, New V-ixion Owners Club yang pertama kali dibentuk di Makassar pada 1 Januari 2014 lalu juga rutin kopdar di chapter masing-masing. Kopdar tiap chapter tergantung dengan waktu dan kesepakatan tiap-tiap member di chapter tersebut.

"Tiap chapter juga ada kopdarnya masing-masing, bisanya sekali sepekan," tambahnya lagi.

Tak hanya kopdar, setiap chapter juga memiliki jadwal kegiatan masing-masing. Seperti jadwal touring atau jadwal kegiatan sosial semua chapter memiliki jadwal. Adapun kegiatan yang akan dilakuan informasinya tetap sampai di chapter lain.

"Jadi setiap kegiatan memang di jadwalkan dulu sebelumnya," kata dia.


 

Loading...