Sabtu, 26 Januari 2019 22:00 WITA

Daihatsu Service 6 Unit Mobil yang Terendam Banjir 

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Eka Nugraha
Daihatsu Service 6 Unit Mobil yang Terendam Banjir 

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Banjir yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Selatan (Sulsel) megakibatkan sejumlah kendaraan terendam.

Daihatsu cabang Alauddin menyebut, sejauh ini pihaknya menerima 6 unit mobil yang harus diservice diakibatkan banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Sejak tanggal 23, kami sudah menerima 2 unit, tanggal 24 ada 3 unit, dan hari ini ada 1 unit yang terdiri dari merk Grand Max, Ayla, Sigra, Terios, dan untuk  Xenia keluaran sebelumnya belum ada. Rata-rata mobil tersebut tidak dinyalakan karena sebelum terjadi banjir, orang-orang lari menyelamatkan diri dan mobilnya ditinggalkan begitu saja." ujar Service Advisor, Reffy Andiria kepada Rakyatku.com, sabtu (26/1/2019).

Dia menambahkan, mobil tersebut dibawa ke service cabang Alauddin menggunakan mobil derek sebanyak 1 unit yang telah disediakan oleh Daihatsu melalui layanan Astra Word.

Loading...

"Sebenarnya mobil itu tidak mogok, hanya saja terendam dan pemilik mobil tersebut sengaja tidak menyalakan mobilnya dikhawatirkan akan bertambah parah nantinya." ucapnya.

Terpisah, Kepala Bengkel Daihatsu cabang Alauddin, Kahono Basri mengatakan, di tahun 2018, pihaknya menyebar sebanyak 17 titik service untuk para customer Daihatsu dan di 2019 akan ada penambahan menjadi 20 titik. 

"Salah satunya ada di kabupaten Maros yang saat ini gedungnya masih dalam proses pembangunan dan Insha Allah bulan April mendatang sudah bisa beroperasi dengan penjualan service dan sparepart yang standart. Dan Daihatsu kini berada di segmen yang sangat luas karena beberapa faktor diantaranya jangkauan kami yang tersebar luas di beberapa wilayah dan akan menjadikan kami pemenang di 2019 ini." katanya beberapa waktu lalu.

Loading...
Loading...