Senin, 28 Januari 2019 14:24 WITA

Siap Geber Pasar SUV, Wuling Almaz Tunggu Aba-aba

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Siap Geber Pasar SUV, Wuling Almaz Tunggu Aba-aba

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Wuling Motors sebagai produsen mobil asal Negeri Tirai Bambu terus meningkatkan kualitas produknya agar mampu bersaing dengan para kompetitor lain di Indonesia.

Saat ini, Wuling Motors digadang-gadang akan kembali meluncurkan mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Wuling Almaz. Namun untuk harga pihaknya belum bisa mempublikasikan.

Marketing Manager Kumala, Ivan Pudya Sumanta PQK, menjelaskan, pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail mengenai Wuling Almaz tersebut dan juga belum bisa dipastikan kapan akan launching di Makasar.

"Kami belum ada direction untuk Wuling Almaz ini, memang unit disiapkan seperti yang ada di sosial media sekarang. Tapi harga dan penjualannya akan diumumkan ketika launching di Jakarta Tapi jika sudah ada info dari sana," katanya kepada Rakyatku.com via pesan WhatsApp, Senin (28/1/2019).

Dikabarkan, mobil tersebut akan menjadi saingan mobil sport lainnya seperti Toyota Pajero dan Fortuner dengan dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc.

Namun hingga saat ini, pihaknya masih memfokuskan penawaran promo di Januari ini untuk mobil Wuling yang sudah ada sebelumnya dan pengembangan dealer agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Loading...