Jumat, 08 Februari 2019 09:15 WITA

All New Camry "King of Sedans" Resmi Mengaspal di Makassar

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Abu Asyraf
All New Camry
Resmi mengaspal di Makassar, All New Camry yang dijuluki King Of Sedans hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Resmi mengaspal di Makassar, All New Camry yang dijuluki King Of Sedans hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah.

All New Camry merupakan mobil kedua yang menggunakan platform TNGA, membuat penampilan All New Camry tampak lebih kokoh dan stabil. TNGA adalah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global mencapai optimalisasi keseimbangan, stabilitas, dan visibilitas.

"Mobil ini memberi sensasi berkendara dinamis dengan tampilan mewah dan agresif. Namun tetap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan sporty," ujar Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Learning Center Trainer Kalla Toyota, Irwan Effendy menyampaikan All New Camry hadir dalam dimensi panjang 4.885 mm dan lebar 1.840 mm sementara tingginya lebih rendah dari sebelah yakni 1.445 mm.

Loading...

Eksterior dan interiornya pun dirancang dalam konsep Aggresive Smart Confidence.

"Eksteriornya bagian depan dan belakang di desain untuk memberikan sugesti yang kuat sebagai kendaraan kelas atas. Sementara interior dirancang lebih stylish namun tetap mengedepankan kepraktisan. Interiornya memberikan kombinasi luas dan sporty," katanya.

All New Camry juga dilengkapi berbagai fitur berteknologi terkini seperti moon roof pada varian V dan Hybrid.
 

Loading...
Loading...