Jumat, 15 Februari 2019 07:27 WITA

Toyota Etios Kini Dapat Penyegaran

Editor: Adil Patawai Anar
Toyota Etios Kini Dapat Penyegaran

RAKYATKU.COM - Toyota Kirloskar Motor India memang dikabarakan tengah memberikan generasi untuk Etios dan Liva. Sembari menunggu generasi terbaru keduanya, Toyota memberikan ubahan minor untuk generasi saat ini di India.

Sedan B-segement ini dikenal dengan kabinnya yang lega, mesin yang tangguh, dan nama besar Toyota itu sendiri. Tapi eksteriornya sedikit membosankan.

Melansir Rushlane, pada 2018, Toyota sedan berahasil mencetak penjualan 2.000 unit rata-rata setiap bulan. Menyadari hal itu, Etios diberi sedikit penyegaran untuk meningkatkan performa penjualan.

Loading...

Varian standara Etios mesin bensin (GX) dan diesel (GD) akhirnya diberikan sedikit penyegaran untuk interiornya. Antara lalin, warna baru pelapis jok dan sistem musik yang sama dengan Toyota Yaris.

Penyegaran itu juga menjadi pembeda Etios GX dan GD, dengan Etios Platinum yang merupakan varian yang dijual di pasar fleet, untuk taksi. Sedangkan Etios dan Liva versi baru akan mendapatkan ubahan yang jauh lebih signifikan dan akan dirilis awal tahun depan.

Loading...
Loading...