Sabtu, 02 Maret 2019 17:33 WITA

Mimpi Punya Mobil Lamborghini? Harga Olinya Saja Rp14 Juta

Editor: Abu Asyraf
Mimpi Punya Mobil Lamborghini? Harga Olinya Saja Rp14 Juta
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Mungkin Anda termasuk yang bermimpi punya mobil supercar. Lamborghini, misalnya. Jangan kaget, biaya sekali ganti oli saja sudah berlipat kali lebih mahal dibanding cicilan mobil kelas menengah.

Selain harganya sangat mahal, biaya perawatan Lamborghini juga tinggi. Mobil bermesin 12 silinder ini butuh ongkos Rp14 juta untuk sekali ganti pelumas atau oli. Itu baru harga olinya, belum termasuk ongkos ganti olinya.

"Kami punya Fastron Platinum Racing, harganya Rp1,1 juta. Itu untuk mobil-mobil kencang, seperti Lamborghini," ujar Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants, Syafaat Jaluli, Sabtu (2/3/2019) seperti dikutip dari Viva.co.id.

Loading...

Pertamina Lubricants ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2019 di JlExpo Kemayoran, 1-3 Maret 2019. Para pengunjung bisa mendapatkan promo spesial, berupa diskon sampai dengan 50 persen untuk setiap pembelian pelumas Fastron Gold dan Techno series.

Selain itu, mereka juga meluncurkan aplikasi Dr Lube, yang dapat digunakan untuk mencari pelumas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Aplikasi itu juga menyediakan berbagai berita seputar dunia otomotif.

Loading...
Loading...