Minggu, 21 April 2019 07:30 WITA

Mobil Ikonik Bakal Meluncur di IIMS 2019

Editor: Eka Nugraha
Mobil Ikonik Bakal Meluncur di IIMS 2019
Ilustrasi

RAKYATKU.COM --- BMW Group Indonesia siap menggebrak pasar mobil premium di tahun ini. Awal Februari, produsen mobil asal Jerman tersebut telah merilis X4 M Sport X dan BMW 3 Series Edition Shadow dalam waktu bersamaan.

BMW kembali menghadirkan mobil baru, All New BMW X5. Tidak berhenti sampai di situ, di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada 25 April sampai 5 Mei 2019, mereka pun akan kembali membuat kejutan.

BMW siap meluncurkan produk terbaru yang ikonik, yakni All New Z4 Roadster. Seperti yang disampaikan Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

"Untuk IIMS, akan ada kendaraan terbaru dan ikonik yang akan dihadirkan BMW. Kendaraan ini merupakan kendaraan yang truly driving pleasure, sebuah roadster," ujarnya di Thamrin. 

Loading...

BMW Indonesia sudah lama tidak menghadirkan Z4 baru. Itu sebabnya, penjualan model tersebut sempat terhenti.

"Sudah cukup lama BMW tidak hadirkan generasi terbarunya. Nanti, di Motor Show (IIMS) akan hadir. Akan ada beberapa kendaraan, tapi yang jadi highlight penting adalah kendaraan roadster tersebut," tuturnya.

Selain bentuknya yang seksi, sedan sport atap terbuka ini dibekali mesin 3.000cc turbo, yang mampu memuntahkan tenaga 382 daya kuda dan torsi 500 Newton meter. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi matik ZF 8-percepatan, ke dua roda belakang.

Tags
Loading...
Loading...