Jumat, 26 April 2019 07:00 WITA

Dijual Terbatas, Mitsubishi Lepas Xpander Limited dengan Harga Rp 276,6 Juta

Editor: Adil Patawai Anar
Dijual Terbatas, Mitsubishi Lepas Xpander Limited dengan Harga Rp 276,6 Juta

RAKYATKU.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Limited di IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (25/4).

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas.

Tersedia hanya satu warna putih, untuk harga, Xpander Limited dijual Rp 276,6 juta on the road Jakarta atau lebih mahal sekitar Rp 10 juta dari varian Ultimate AT yang dibanderol Rp 265,1 juta.

Dilansir otosia.com, Xpander Limited dipasarkan dengan satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Loading...

Yang mencolok perubahan adalah pada sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scutf Plate.

Sementara dari tampilan eksterior, dilengkapi Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

"Yang jadi kebanggaan kini Tampil Beda", menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporti untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi - cara 'hobbiers dan Pribadi yang dinamis.

Loading...
Loading...