Senin, 29 April 2019 15:34 WITA

BENELLI Terbaru Bakal Mengaspal di Makassar

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Andi Chaerul Fadli
BENELLI Terbaru Bakal Mengaspal di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Otomotif akan mamerkan motor BENELLI keluaran terbaru pada Internasional Motor Show (IIMS) Makassar 2019 di Celebes Convention Center, 1-5 Mei nanti.

Kalla akan memajang 8 unit produk dari pabrikan motor tertua di Italia itu. Yakni Petagonian Eagle, Motobi 200, Motobi 200 Evo,  Motobi 152, TNT 1130 caferacer, TNT 135, serta dua merek terbaru yang diluncurkan, yakni Leoncino 250 dan TRK 251.

Selain desainnya yang antimainstream, BENELLI juga hadir di Makassar dengan harga mulai Rp21 juta hingga Rp58 juta.

Operation Manager BENELLI Makassar, Mifta Farid S Putra mengatakan,  Kalla Automotive akan memberikan warna terbaru bagi pecinta motor khususnya di Makassar yang biasanya akrab dengan merek Jepang.

"Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau, dengan BENELLI yang super keren. Beberapa produk BENELLI itu di rakit di Indonesia tepatnya di Bogor. Jadi bisa di bilang BENELLI ini produk anak Bangsa," jelas dia saat jumpa pers di Cafe Bomber, Senin (29/4/2019).

Sementara itu, Management Kalla Automotive, Saiful Kasim berharap BENELLI ini memiliki segment tersendiri dengan varian yang cukup beragam. Sehingga akan mampu merasangsang pasar Makassar dengan tampilannya yang seksi. 

"Pada pagelaran IIMS, kita akan membawa roda 4 namun tetap kita prioritaskan ke BENELLI," jelas dia.

Sekadar diketahui, Kalla Automotive juga secara simbolis akan menggelar peluncuran Authorized Dealer BENELLI pertama di Makassar yang akan dibuka di Jalan Ahmad Yani No 15 Makassar. Di dealer tersebut nantinya, para pengunjung bisa melihat koleksi serta unit terbaru dari produk BENELLI.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait