Selasa, 30 April 2019 20:16 WITA

Mobil Termahal Dunia Hanya Diproduksi 1 Unit, Ronaldo Jadi Calon Pemilik

Editor: Nur Hidayat Said
Mobil Termahal Dunia Hanya Diproduksi 1 Unit, Ronaldo Jadi Calon Pemilik
La Voiture Noire. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM - Bugatti bakal merilis mobil spesial. Mobil itu akan kendaraan roda empat termahal di dunia. Hanya diproduksi satu unit dan Cristiano Ronaldo jadi kandidat pemiliknya.

Nama mobil itu adalah La Voiture Noire. Beberapa media menyebutnya sebagai The Black Bugatti. Berbanderol USD19 juta (Rp270,5 miliar), merupakan mobil termahal di dunia saat ini, mengalahkan Rolls-Royce Sweptail dan Mercedes-Maybach Exelero.

La Voiture Noire adalah mobil istimewa, edisi spesial yang dirilis Bugatti sebagai perayaan 110 tahun ulang tahun mereka. 

Mobil ini hanya akan dirilis satu unit di seluruh dunia. Diperuntukkan buat mereka para kolektor Bugatti.

Beberapa media Eropa menyebut megabintang tim nasional Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo, akan menjadi salah satu kandidat pemilik mobil ini. 

Loading...

Ronaldo memang diketahui sangat terpikat dengan Bugatti. Bugatti Veyron lebih dahulu berada di dalam garasi eks pemain Real Madrid itu. 

CR7 kemudian terlihat juga mengendarai Bugatti Chiron, usai sempat juga muncul dalam acara promosi mobil tersebut.

Dibekali mesin berkekuatan 1.500 tenaga kuda, Bugatti La Voiture Noire mampu digeber hingga kecepatan 418,429 km per jam. Mobil ini mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,4 detik.

Loading...
Loading...