Senin, 24 Juni 2019 16:25 WITA

New Hilux Tampil Gagah dengan Mesin Diesel

Editor: Andi Chaerul Fadli
New Hilux Tampil Gagah dengan Mesin Diesel

RAKYATKU.COM - PT Toyota Astra Motor menawarkan model baru dari New Hilux. Agen pemegang merek Toyota di Indonesia ini telah meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel di Jakarta beberapa waktu lalu.

New Hilux teranyar ini mendapat sejumlah peningkatan. Di sisi dapur pacunya, mobil komersial andalan Toyota ini dibekali mesin GD-series tipe 2GD-FTV untuk varian 4X4 dan 4x2.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm untuk varian 4x4. Sementara varian 4x2 mampu menghasilkan power 149,6 PS dan torsi maksimum 35 kgm.

Di sisi kaki-kaki, New Hilux Single Cabin Diesel tampil kokoh dengan velg 225/70 R17C yang andal dalam berbagai kondisi medan jalan.

Loading...

“Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel makin diterima pasar. Sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up," ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Periode Januari-Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota. 

"Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan
manfaat lebih untuk segmen komersial,” tambah dia.

Loading...
Loading...