Selasa, 16 Juli 2019 09:31 WITA

Oto Tank, Corolla DX tahun 1982 Terbaik dalam Jambore TOC Celebes

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Oto Tank, Corolla DX tahun 1982 Terbaik dalam Jambore TOC Celebes
Mengusung konsep Oto Tank, Corolla DX tahun 1982 ini diprinting dengan tema Panzer ini jadi juara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Display Corolla Retro Makassar, menjadi yang terbaik dalam jambore Toyota Owners Club (TOC) Celebes 2019 yang dilaksanakan di Rooftop Nipah Mall Makassar.

Mengusung konsep Oto Tank, Corolla DX tahun 1982 ini diprinting dengan tema Panzer. Full body ditutupi stiker yang didesain mirip dengan mobil panzer jadul. Selain itu ditambahkan asesoris militer koleksi rekan-rekan dari Vespa Makassar.

Predikat terbaik diberikan oleh Panitia Jambore Toyota Owners Club Celebes 2019 yang diikuti 15 unit display dari Komunitas Toyota. Jambore kali ini tak hanya diikuti oleh komunitas Toyota Corolla namun ada juga dari mobil Toyota lainnya seperti Kijang dan Starlet.

Oto Tank, Corolla DX tahun 1982 Terbaik dalam Jambore TOC Celebes

Member TOC Celebes dalam serangkaian games.

Loading...

Member Corolla Retro Makassar (CRM) pun sangat antusias saat mengikuti serangkaian games yang disediakan panitia jambore TOC Celebes. Tak lupa pun mereka membawa keluarga untuk memeriahkan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kalla Toyota ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada panitia, terkhususnya kepada Kalla Toyota yang senantiasa menjadikan kami komunitas ini adalah mitranya dan memberikan support kepada komunitas komunitas yang berada dalam naungan Toyota Owners Club Celebes," ungkap Ilyas Rustam, Ketua Harian CRM.

Saat ini member komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes pun berjumlah 21 komunitas, terdiri dari beberapa tipe dengan brand Toyota.

Loading...
Loading...