Jumat, 19 Juli 2019 07:27 WITA

Pasar Motor Bebek Tenggelam, Yamaha Beri Penyegaran Untuk Vega

Editor: Adil Patawai Anar
Pasar Motor Bebek Tenggelam, Yamaha Beri Penyegaran Untuk Vega

RAKYATKU.COM - Meski pasar bebek makin tenggelam oleh skutik tidak menyurutkan Yamaha untuk melakukan penyegaran terhadap salah satu cub mereka, Yamaha Vega Force.Tidak banyak perubahan yang dilakukan, Yamaha hanya memberikan warna dan stripping baru pada Vega Force.

Yamaha Vega Force kini hadir dalam dua pilihan warna baru, Metallic Black dan Metallic Red. Kedua pilihan warna baru itu dipadukan dengan stripping berkarakter tegas serta tajam.

Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

"Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya," ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi, dilansir otosia.com.

Loading...

Yamaha Vega Force tetap mempertahankan mesin injeksi 114cc dan memenuhi standar Euro 3. Mesin injeksi Vega Force dibekali teknologi Forged Piston.

Bebek Yamaha ini memiliki beberapa yang masih jadi andalan, seperti kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 liter.

Yamaha Vega Force dijual dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe velg racing (Cast wheel), dan Rp 15.150.000 untuk velg jari-jari (Spoke wheel). Semua harga tersebut adalah on the road DKI Jakarta.

Loading...
Loading...