Minggu, 28 Juli 2019 08:41 WITA

Anniversary Maxis, Ribuan Riders dari KTI Kumpul di Sidrap

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Nur Hidayat Said
Anniversary Maxis, Ribuan Riders dari KTI Kumpul di Sidrap
Rider dari berbagai penjuru di Kawasan Timur Indonesia (KTI) berkumpul di pelataran Taman Monumen Ganggawa, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene Sidrap, Sabtu malam (27/7/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ribuan rider dari berbagai penjuru di Kawasan Timur Indonesia (KTI) berkumpul di pelataran Taman Monumen Ganggawa, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene Sidrap, Sabtu malam (27/7/2019).

Mereka dipersatukan dalam rangka anniversary pertama sekaligus deklarasi Max Independent Sidrap (Maxis), sebuah klub pencinta sepeda motor di Bumi Nene Mallomo itu.

"Pertemuan ini, merupakan ajang silaturrahmi para bikers dan riders dari sejumlah kota dan provinsi di KTI. Ini merupakan bagian dari kebersamaan kita selama ini," ujar Ketua Maxis, Tajuddin Habe.

Hadir dalam kegiatan akbar ini, Bupati Sidrap yang diwakili Asisten Administrasi Pemkab Sidrap, Andi Faisal, Kapolres AKBP Budi Wahyono, Ketua Kadin setempat, AM Yusuf Ruby, dan ribuan warga masyarakat lainnya.

Berbagai event diselenggarakan panitia dalam pelaksanaan ulang tahun Maxis yang pertama ini. Di antaranya, kontes variasi sepeda motor dan kuis-kuis serta permainan menarik lainnya yang dipandu tiga MC kocak dari Makassar.

"Intinya, ini adalah wadah pemersatu para pecinta sepeda motor dari berbagai komunitas di Tanah Air, khusnya di KTI," papar Tajuddin.

Kegiatan ini juga dineriahkan dengan penampilan band dan DJ  di panggung yang memukau mata para penonton. "Sengaja kami acata ini semeriah mungkin untuk memuaskan hati para teman-teman riders," ungkap Tajuddin.

Selain dari Sulawesi Selatan, ribuan riders berbagai klub motor ini datang dari Sulwesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Kalimantan. "Mereka sengaja kami undang untuk memeriahkan ulang tahun Maxis yang pertama ini," tutup Tajuddin.

Loading...
Loading...

Berita Terkait