Sabtu, 10 Agustus 2019 06:01 WITA

Berkat Trik Cerdik Ini dengan Air Mendidih Anda Dapat Melakukan Ini untuk Mobil Anda

Editor: Aswad Syam
Berkat Trik Cerdik Ini dengan Air Mendidih Anda Dapat Melakukan Ini untuk Mobil Anda
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Kecelakaan mobil adalah cobaan berat bagi semua pihak yang terlibat. Pertama-tama, itu bisa sangat menakutkan, bahkan jika itu hanya tabrakan kecil. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi atau jika orang di mobil lain terluka. Dan kemudian ada konsekuensi keuangan...

Kerusakan pada mobil Anda dapat dikenakan biaya sedikit uang.

Mahal
Selain menakutkan dan berpotensi traumatis, kecelakaan mobil juga mahal. Mendapatkan penyok yang cukup besar dari mobil Anda dapat dengan mudah dikenakan biaya beberapa jutaan rupiah. Kebanyakan orang tidak tahu berapa harga yang sesuai untuk layanan ini, yang berarti toko-toko dan garasi dapat memotong Anda dengan sangat buruk. Anda datang untuk mendapatkan penyok dihilangkan, tetapi entah bagaimana mereka menemukan semua jenis masalah lain dengan mobil Anda yang perlu diselesaikan dan semuanya mulai bertambah. Bukan itu yang Anda minta ... Hidup ini cukup mahal! Untungnya, kami telah menemukan trik yang akan membantu Anda menyingkirkan penyok jelek di mobil Anda dan itu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun!

Air mendidih
Sangat mudah untuk memperbaiki penyok sendiri! Yang Anda butuhkan adalah ketel dengan air panas dan plunger toilet. Jadi, bagaimana Anda melakukannya? Kami akan jelaskan!

Loading...

Isi ketel dengan air dan didihkan.
Segera setelah air mendidih, Anda membawa ketel ke mobil Anda dan menuangkan air ke lekuk dan daerah sekitarnya. Berhati-hatilah karena airnya sangat panas, tentunya!
Sekarang saatnya menggunakan plunger toilet. Letakkan plunger di sekitar penyok dan tarik dengan hati-hati ke arah Anda. Perlahan dan hati-hati ulangi langkah ini beberapa kali, membuat jalan menuju penyok.

Setelah beberapa menit bekerja dengan hati-hati, penyok akan benar-benar hilang! Seolah-olah tidak pernah ada penyok di tempat pertama.

Lihatlah video di bawah ini untuk melihat trik yang sangat mudah dalam aksi!

Loading...
Loading...