Senin, 26 Agustus 2019 15:55 WITA

Beri Liburan ke Bangkok, Cara Kalla Toyota Manjakan Fleet Customer

Editor: Adil Patawai Anar
Beri Liburan ke Bangkok, Cara Kalla Toyota Manjakan Fleet Customer

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjalankan komitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota sukses menggelar Fleet Customer Gathering, di Lotus Ballroom Four Points Hotel Makassar, Jumat (23/08/2019). 

Kegiatan ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini. 

Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulsel, Sulbar dan Sulteng. 

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang menjadikan Kalla Toyota dealer terpercaya untuk membeli unit Toyota unggulan.

“Kegiatan ini merupakan momen untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pelanggan. Serta memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilki kendaraan Toyota dengan benefit spesial,”  ungkap Aswan Amiruddin.

Beri Liburan ke Bangkok, Cara Kalla Toyota Manjakan Fleet Customer

Robby Wijaya selaku Chief Operator Officer Kalla Toyota dalam sambutannya memaparkan bahwa Kalla Toyota mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 32,9%. Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari pelanggan setia terutama Fleet Customer.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas Kalla Toyota.

Loading...

“Untuk itu, Kalla Toyota hadir memberikan fasilitas coaching clinic pemeliharaan unit kepada teknisi perusahaan-perusahaan yang menjadi fleet customer Kalla Toyota. Teknisi akan diberikan pelatihan pemeliharaan yang bersertifikasi,” ungkap Robby Wijaya.

Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Sepuluh top ten fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga diapresiasi dengan trip liburan ke Bangkok, Thailand. Pelanggan juga dihibur oleh penampilan Jad N Sugy dan guest star stand up comedian Pandji  Pragiwaksono.

Beri Liburan ke Bangkok, Cara Kalla Toyota Manjakan Fleet Customer

Kalla Toyota sebagai founder dealer kendaraan Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan memiliki Toyota dengan berbagai program menarik. Beli Toyota di Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah. Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Andoid bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. 

Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.

Loading...
Loading...