Sabtu, 31 Agustus 2019 16:02 WITA

Virzha Idol Bakal Hentak Panggung Astra di Mal Panakkukang Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Virzha Idol Bakal Hentak Panggung Astra di Mal Panakkukang Makassar
Suasana press conference launching dua varian Honda oleh Astra Motor Makassar di Mal Panakkukang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan nama panggilannya Virzha, penyanyi jebolan Indonesia Idol tahun 2014, akan menghentak panggung Mal Panakkukang, pada acara launching produk terbaru Astra Motor Makassar.  

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, memperkenalkan dua produk teranyarnya, yakni ADV 150 dan Genio di Mall Panakkukang. Sabtu, (31/8/2019). 

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan, pihaknya menghadirkan Virzha, karena penyanyi ini dikenal keren dan macho seperti dua produk baru tersebut.  

"Virzha itu anak muda, dia mainly, keren dan macho.  Nah produk Genio ini juga sangat cocok untuk anak-anak muda, kemudian ADV 150 ini macho dan mainly, " ungkapnya. 

Virzha Idol Bakal Hentak Panggung Astra di Mal Panakkukang Makassar

Selain Virzha juga ada penampilan dari penyanyi lokal yaitu Fandy WD. Tidak hanya itu, ada beragam kegiatan seperti kompetisi dance, photograpy dan PUBG competition.

"Melalui launching ini masyarakat dapat langsung bertanya dan mencoba langsung 2 motor terbaru Honda. Beragam kegiatan menarik juga kami adakan, agar masyarakat bisa terhibur dan menghabiskan malam minggunya bersama Astra Motor Makassar," ungkap Thamsir Sutrisno.

Beragam games dan kompetisi seperti ADV Shoping Race, Kahoot Genio Challenge, Genio K-Pop Competition, ADV dan Genio Photography Contest, ADV PUBG Competition, akan menambah keseruan launching kali ini.

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Makassar,  Gangga Nanda Adi menjelaskan, Honda ADV150 dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi medan terjal. Terutama sangat cocok untuk pecinta Adventure. 

"Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai teman berkendara terbaik, dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya," katanya. 

Menurutnya, berbeda dengan Honda ADV150, Honda Genio hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini.

"Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen, semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau," ungkapnya.

Honda ADV 150 dan Genio dibanderol berbeda-beda, tergantung tipenya. ADV 150 CBS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Makassar Rp34 juta dan untuk ADV 150 ABS Rp37 juta. Sedangkan untuk Honda Genio CBS ISS dipasarkan dengan harga Rp18,7 juta dan untuk Genio CBS dibandrol Rp18,3 juta.

"Di launching nanti varian warna dari Honda Genio dan ADV 150 akan dipamerkan langsung di Mall Panakkukang, bahkan pengunjung MP dapat mencoba secara langsung di booth Test Ride," tambahnya. 

Dalam acara launching ini, beragam promo juga akan diberikan ke konsumen. Seperti, setiap pembelian Genio dan ADV di Mall Panakkukang berhadiah Xiaomi Mi Band 4 untuk 100 pembeli pertama. Potong Tenor Genio juga ada s/d tiga kali dengan syarat
DP 15%. Selain itu, ada pemberian Direct Gift Accesoris Genio Visor, garnish panel meter, stocker inker serta Program Direct Git Accesorys ADV hand guard, leg deflector.

Loading...
Loading...

Berita Terkait