Sabtu, 07 September 2019 15:32 WITA

Deretan Motor Keren Mejeng di Suryanation Motorland Battle 2019 Makassar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Deretan Motor Keren Mejeng di Suryanation Motorland Battle 2019 Makassar
Para pencinta dunia kendaraan roda dua di Makassar bisa mengikuti Suryanation Motorland Battle 2019 di pelataran parkir Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (7/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para pencinta dunia kendaraan roda dua di Makassar bisa mengikuti Suryanation Motorland Battle 2019 di pelataran parkir Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (7/9/2019).

Puluhan kendaraan roda hadir dalam battle tersebut. Baik motor tipe retro, cross, maupun vespa. Beberapa kelas motor ditampilkan. Di antaranya kategori di bawah 250cc dan di atas 250cc.

Selain itu, berbagai kelas yang dihadirkan di antaranya kelas chopper/bobber U250cc, scarambler/tracker U250cc, cafe racer U250cc, dan masih banyak lagi.

"Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki antusiasme tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di KTI (Kawasan Timur Indonesia). Konten yang dihadirkan bisa memberikan inspirasi lebih banyak kepada pencinta dunia custom dan roda dua di Makassar," kata Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe. 

Dalam battle tersebut, panitia menghadirkan salah satu juri yang berasal dari Jepang yang telah berpengalaman di dunia custom. Dia adalah Kaichiroh Kurosu. Selain Kaichiroh, juga ada juri dari Jakarta yang juga sudah berpengalaman di dunia custom, yakni Veroland dan Dodi Irhas.

Selain itu, pengunjung yang datang ke lokasi bisa langsung datang melihat berbagai booth dari komunitas motor lokal dan dari stand lain yang berkaitan dengan dunia motor.

Beberapa tenant yang ikut serta dalam battle tersebut diantaranya Tigrehood, Von Dutch, dan booth dari beberapa produsen motor seperti Royal Enfield, Kawasaki, dam Ducati.

Loading...
Loading...

Berita Terkait