Kamis, 12 September 2019 16:34 WITA

Kesempatan Jajal Teknologi Terkini, Ini Kerugian Pecinta Otomotif yang Tidak Hadir di GIIAS Makassar

Editor: Abu Asyraf
Kesempatan Jajal Teknologi Terkini, Ini Kerugian Pecinta Otomotif yang Tidak Hadir di GIIAS Makassar
Salah satu produk yang ditampilkan di GIIAS Makassar 2019.

RAKYATKU.COM - Semangat pecinta otomotif terus meningkat pada hari kedua perhelatan GIIAS Makassar 2019. 

Pada pameran yang berlangsung 11-15 September 2019 ini, berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Makassar. Hampir semua merek unjuk gigi memamerkan produk-produk terbaru dan unggulannya masing-masing. 

Beberapa APM sengaja menyuguhkan produk unggulan yang bisa dijadikan pilihan menarik kepada masyarakat Makassar.

Delapan merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso yang membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan.

Mitshubishi Motors membawa produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar yaitu New Trtiton dan Eclipse Cross. 

Hadirnya kendaraan terbaru itu, Mitsubishi Motors berharap dapat menjaga komitmennya dalam memberikan kendaraan terbaik untuk konsumen.

"Diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami," kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Of Sales & Mareketing Division.

Tak mau ketinggalan DFSK juga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Makassar 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan.

"Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting bagi kami untuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto," katanya. 

Setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS Jakarta 2019, sambutannya luar biasa dari para calon konsumen. Kecanggihan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri.

Loading...

DFSK Glory i-Auto memiliki keunggulan yang ditawarkan yaitu i-Talk yang merupakan teknologi voice command yang diberikan dengan teknologi perintah suara. 

Fitur ini dapat mengontrol perangkat eletronik dengan serangkaian perintah suara seperti “open sunroof” “turn on gps” dan “close window” dengan total 59 perintah suara yang dapat diterima.

Selain Mitsubishi Motors dan DFSK, Renault juga turut menghadirkan produk terbaru berupa Renault Tiber, dengan mengusung konsep kendaraan penumpang low multi-purpose vehicle (low MPV) berkapasitas 7 penumpang.

Menariknya, Renault memberikan kemudahan untuk mengatur posisi tempat duduk sesuai kebutuhan penumpang.

Selama penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019, Blibli.com tidak hanya hadir dengan promo pembelian tiket online, tapi juga hadir dengan memberi pengalaman belanja online terbaik untuk pecinta otomotif Makassar.

Dengan beragam penawaran menarik, termasuk promo dan diskon hingga Rp2.500.000 untuk pembelian unit mobil dan untuk pembelian unit motor diskon hingga Rp500.000 melalui blibli.com. 

Pengunjung juga dimanjakan dengan mencoba pengalaman baru Virtual Reality (VR) Test Drive sebuah kabin mobil dengan menggunakan headset virtual reality yang dilengkapi dengan video 360 derajat.
 
GIIAS Autopreneur

Kamis ini adalah sesi pertama program GIIAS Autopreneur. Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow ini adalah wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya.

Topik diskusi melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang,

Sesi pertama GIIAS Autopreneur akan mengangkat tema Inovasi & Kreasi Kendaraan, dan menghadirkan narasumber Suryo Hanantoseno “Ones”– Creative Director KAWAN PARJO dan Rizky Aditya Nugroho, Bujangan Urban. 

Pada sesi kedua, Sabtu (14/9/2019) akan membahas tema seru Be an Automotive Entrepreneur, sesi ini akan menghadirkan Fitra Eri – Vlogger, Jurnalis Otomotif, dan Pembalap Nasional, serta dr Fadli Ananda, Vlogger, Doktor dan Pemerhati Otomotif
 
 

Loading...
Loading...